Telkomsel Raih Keberkahan Ramadan Dengan Aksi Sosial ‘sambungkan Senyuman’

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Telkomsel, dalam menyambut bulan suci Ramadan dan Eid al-Fitr 1445 H, mengambil langkah strategis untuk menyebarkan angan dan memperkuat ikatan kekeluargaan dengan mengedepankan nilai-nilai kebersamaan dan keberkahan. Sejalan dengan ini, Telkomsel berinisiatif untuk mengoptimalkan prasarana konektivitas broadband nan luas serta memperkenalkan solusi dan jasa digital nan inovatif untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan style hidup pelanggan.

Dengan komitmen nan kuat pada kepedulian sosial, Telkomsel terus menerapkan prinsip-prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG) dalam setiap proses upaya nan berkelanjutan. “Telkomsel Nyatakan Senyum”, sebuah inisiatif filantropi nan dijalankan selama periode Ramadan dan Eid al-Fitr, didedikasikan untuk menyebar kegembiraan dan mendukung mereka nan memerlukan di beragam penjuru Indonesia.

Sementara, dalam mengemban misi inklusivitas dan keberlanjutan sosial serta ekonomi, Telkomsel telah menyediakan beragam support dan bantuan nan penting. Ini termasuk penyediaan air bersih di 5 lokasi, 150 pembaharuan tempat ibadah, 200 support untuk memperbaiki sarana upaya mikro, kecil, dan menengah (UMKM), serta 1.000 support pemeriksaan kesehatan dan pengobatan untuk masyarakat prasejahtera. Selain itu, 1.000 paket pemeriksaan gizi, makanan, dan vitamin disiapkan untuk bayi dan balita, berbareng dengan 1.000 paket makanan untuk sahur dan buka puasa serta 1.800 paket sembako untuk masyarakat tidak mampu. Telkomsel juga mengutamakan konsep ekonomi berbagi dalam penyediaan support ini, dengan menggandeng dan meningkatkan kapabilitas UMKM lokal, pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas), dan pos pelayanan kelurahan (Posyandu) nan berada di dekat wilayah penerima manfaat.

Saki H. Bramono, Vice President Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, menyampaikan bahwa inisiatif ini adalah corak nyata upaya Telkomsel dalam berbagi harapan, kebahagiaan, dan memperkuat tali persaudaraan di bulan nan istimewa. Dengan dorongan nilai-nilai Indonesia, Telkomsel berupaya untuk menciptakan akibat positif nan inklusif dan berkelanjutan, membuka kesempatan lebih luas, dan menggerakkan kemajuan sosial serta ekonomi nasional.

Menghadapi potensi peningkatan trafik broadband selama Ramadan dan Idulfitri, Telkomsel telah mempersiapkan infrastrukturnya dengan peningkatan kualitas, kapasitas, dan teknologi terkini. Seluruh persiapan ini bermaksud untuk memastikan pengalaman digital pengguna nan optimal selama periode ini, refleksi dari semangat untuk menyatukan dan memberdayakan masyarakat dalam merayakan bulan suci.

Telkomsel juga memperkuat jasa pelanggannya melalui pembukaan Posko Siaga di letak strategis, menawarkan jasa digital nan komplit dan interaktif untuk memaksimalkan pengalaman Ramadan. Dengan jasa nan terjangkau selama 24/7 melalui beragam kanal, Telkomsel menegaskan komitmennya untuk selalu mendukung kebutuhan komunikasi dan hubungan digital pelanggan.

Gilang Prasetya, Senior Vice President Consumer Business Operations Telkomsel, menekankan bahwa inspirasi dari nilai-nilai kebersamaan dan angan telah mendorong Telkomsel untuk menyajikan jasa nan tidak hanya inovatif dan terdepan, tapi juga mendekatkan hubungan antar manusia. Telkomsel percaya bahwa produk dan jasa nan dihadirkan bakal meningkatkan kualitas hidup dan membawa lebih banyak kebersamaan dan keberkahan untuk setiap perseorangan serta family di Indonesia.

Di bulan nan spesial ini, Telkomsel juga menghadirkan promosi menarik, menawarkan paket info ekstra dan kejutan-kejutan lainnya bagi pelanggannya. Inisiatif ini diharapkan dapat menambah nilai dan kegembiraan bagi pengguna selama merayakan bulan suci.

Dengan semangat #BersamaKitaBerkah, Telkomsel membujuk pelanggannya untuk merayakan Ramadan dan Lebaran dengan penuh makna dan keberkahan. Untuk info lebih lanjut tentang program dan penawaran spesial dari Telkomsel selama periode Ramadan dan Idulfitri, kunjungi laman resmi Telkomsel.

Selain itu, sebagai corak support pada kebutuhan digital selama periode krusial ini, Telkomsel memperkenalkan sejumlah inisiatif nan memudahkan hubungan dan komunikasi pelanggan. Dari peningkatan jasa pengguna nan tersedia di Posko Siaga, penawaran produk dan jasa baru, hingga aktivitas interaktif nan dirancang untuk menyemarakkan bulan Ramadan, setiap aspek diarahkan untuk mempererat ikatan sosial.

Telkomsel juga tidak melupakan aspek intermezo dan edukasi dengan menyediakan akses ke konten inspiratif selama Ramadan. Melalui kerjasama dengan jasa streaming populer, pengguna dapat menikmati beragam paket langganan dengan faedah tambahan, menambah semarak suasana berbagi dan kebersamaan di bulan nan penuh berkah ini.

Di samping itu, Telkomsel mengundang pelanggannya untuk berperan-serta dalam aktivitas sosial seperti program Mudik Hepi Telkomsel Poin. Program ini memungkinkan pengguna untuk menukar poin nan telah dikumpulkan menjadi tiket perjalanan, membantu mereka nan memerlukan untuk bersilaturahmi dengan family dan kerabat di kampung halaman.

Dengan inisiatif-inisiatif ini, Telkomsel mau memastikan bahwa setiap momen selama Ramadan dan Lebaran dipenuhi dengan kebahagiaan, keberkahan, dan kebersamaan nan lebih dalam. #BersamaKitaBerkah bukan hanya slogan, tetapi juga komitmen Telkomsel untuk bersama-sama merayakan dan menjalani bulan suci ini dengan penuh makna dan kehangatan hati.

Selengkapnya
Sumber Berita Teknologi
Berita Teknologi