Layanan Purnajual Realme Kini Tersedia Melalui Whatsapp

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Layanan Purnajual realme Kini Tersedia Melalui WhatsApp

Kincaimedia – Untuk semakin memberikan jasa nan lebih ke pelanggannya, realme secara resmi telah meluncurkan jasa WA realme Support nan bisa diakses melalui nomor WA +62 855-7467-0572 dengan agenda operasi tiap hari pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Adapun jasa support after sales alias purnajual melalui saluran WA ini mencakup konsultasi mengenai produk nan sesuai preferensi, langkah melakukan pembelian, info perbaikan produk, penyampaian keluhan, sampai support teknis lainnya dengan lebih praktis.

Dengan begitu hadirnya jasa saluran melalui WA unik untuk pengguna realme bisa memberikan akses nan mudah untuk mendapatkan beragam info nan dibutuhkan sehingga dapat diandalkan pengguna untuk mendapatkan jasa purnajual di mana saja dan kapan saja.

Disamping jasa WA realme Support, realme juga telah menghadirkan beragam saluran jasa nan sudah tersedia bagi para pengguna realme di Indonesia.

Sebelumnya, realme telah menghadirkan jasa hotline (021) 3002 0666, support via chat di website resmi realme Indonesia, serta support via e-mail nan dapat diakses secara umum.

realme-After-Sales

Selain itu, realme juga telah mempunyai realme Service Center alias jasa secara offline nan bisa dikunjungi pengguna di seluruh Indonesia nan tersebar di 45 titik. Di realme Service Center, pengguna tak hanya bisa berkonsultasi dengan staf tetapi juga dapat mengakses jasa purnajual nan disediakan realme.

Menariknya realme juga menghadirkan rangkaian promosi pada jasa purna jual nan secara rutin diadakan setiap tanggal 16-18 di setiap bulannya melalui program realme Service Day.

Melalui program ini realme juga memberikan potongan nilai untuk setiap pembelian aksesoris, sparepart, maupun realme Care+ untuk perlindungan ponsel guna menjamin masa pakai nan lebih lama.

Ellen Zhou selaku Marketing Director realme Indonesia menyampaikan bahwa kenyamanan dan pengalaman pengguna selalu menjadi konsentrasi utama pihaknya dalam menghadirkan beragam produk dan jasa terbaik, khususnya bagi para pengguna di Indonesia.

“Melalui jasa terbaru pada platform WA ini, kami mau mendorong kemudahan bagi para pengguna dalam mengakses beragam jasa nan kami sediakan, dimulai dari konsultasi mengenai produk terbaru hingga jasa purnajual, nan sekarang dapat dilakukan dengan mudah di mana saja dan kapan saja,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap