Manjakan Gamer, Keyboard Logitech G Pro X 60 Ligtshpeed Resmi Dijual Dengan Fitur Keycontrol

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Manjakan Gamer, Keyboard Logitech G PRO X 60 LIGTSHPEED Resmi Dijual dengan Fitur KEYCONTROL

Kincaimedia – Menambah jejeran perangkatnya di segmen gaming, Logitech secara resmi telah meluncurkan produk terbarunya di Indonesia nan berjulukan Logitech G PRO X 60 LIGHTSPEED Wireless Gaming Keyboard.

Keyboard PRO X 60 LIGHTSPEED ini sudah dijual di Indonesia melalui online store maupun toko-toko elektronik terdekat dengan nilai Rp2.899.000. Terdapat tiga jenis warna nan dapat Anda pilih, ialah Black, White, dan Pink.

Dalam paket penjualannya, Anda bakal mendapatkan 1 unit PRO X 60 LIGHSPEED Gaming Keyboard, Adaptor wireless USB LIGHTSPEED, kabel info serta pengisian daya dari USB Type-A ke USB Type-C, Logitech G Keycap, Tas, dan pengarsipan pengguna.

Dengan dimensi nan hanya 290mm x 103mm x 39mm, membikin keyboard ini mempunyai corak desai 60% nan compact sehingga mudah untuk ditaruh dimanapun. Meskipun begitu, Logitech menyatakan bahwa produk ini mempunyai fitur – fitur nan dapat ditemukan pada full-size keyboard.

Untuk mendukung permainan game nan lebih kompetitif, PRO X 60 LIGHTSPEED ini sudah dilengkapi dengan fitur KEYCONTROL nan memberikan keleluasaan Anda untuk mengatur alias melakukan kustomisasi hingga 15 kegunaan per tombol dan menyesuaikan keyboard dengan style masing-masing.

Dengan begitu, Anda dapat menyesuaikan posisi tombol keyboard nan pas untuk bermain game menjadi lebih nyaman. Nantinya Anda dapat mengatur setiap tombol pada keyboard dengan fitur KEYCONTROL melalui aplikasi G HUB nan terinstall di PC maupun laptop.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed - All

Pada PRO X 60 LIGHTSPEED ini juga terdapat tombol unik berikon G di bagian kanan atas nan berjulukan G-SHIFT. Nantinya menggunakan KEYCONTROL, Anda dapat mengatur G-SHIFT agar mengaktifkan layer alias kegunaan baru pada tombol keyboard dan mendapatkan akses sigap ke setiap tombol nan diatur sesuai kemauan ditambah memberikan perintah langsung pada tombol WASD.

Menariknya, Logitech menyatakan bahwa keyboard ini telah didesain dengan input dari ratusan atlet esport terbaik di bumi sehingga bisa menghadirkan kustomisasi tombol nan dapat diandalkan ketika Anda berkompetisi di turnamen sekalipun.

Logitech G PRO X 60 LIGHTSPEED ini dapat menggunakan terhubung secara nirkabel terhadap laptop maupun PC melalui hubungan Wireless 2,4GHz LIGHTSPEED alias Bluetooth. Namun terdapat juga USB wired connection (dapat dilepas pasang) sehingga Anda dapat menghubungkan keyboard ini dengan laptop alias PC melalui kabel.

Bahkan pihak Logitech menyatakan bahwa teknologi Wireless LIGHTSPEED nan datang pada keyboard ini dapat memberikan kecepatan nan sama dengan keyboard kabel, namun dengan ketahanan nan kuat, terutama pada setup alias pengaturan keyboard nan paling susah dan kompetitif.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed - Keyboard

Sementara itu, keyboard ini juga mempunyai pencahayaan LIGSHTSYNC RGB dengan warna – warni lampu nan dapat disesuaikan sesuai selera melalui aplikasi Logitech G HUB nan terpasang di PC alias laptop.

PRO X 60 LIGHTSPEED juga dilengkapi dengan GX Optical switches dalam konfigurasi tactile nan menawarkan actuation lebih sigap dibandingkan mechanical switches pada umumnya.

Tidak seperti mechanical switches biasa, GX Optical bekerja melalui kekuatan cahaya, mengirimkan perintah secara instan, menghilangkan debounce pada traditional mechanical switches. Switch juga factory-lubricated dan dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game dan mengetik nan memuaskan.

Sementara keyboard ini diklaim mempunyai daya tahan hingga 65 jam untuk penggunaan normal menggunakan hubungan nirkabel. Selanjutnya jika daya baterainya habis, maka dapat langsung dicas. Untuk jangkauan nirkabel maksimumnya mencapai 10 meter.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Kincaimedia nan biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal beragam kelebihan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap