Update Genshin Impact Versi 4.6 Diumumkan, Bawa Karakter Baru Dan Permainan Musik

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Update Genshin Impact Versi 4.6 Diumumkan, Bawa Karakter Baru dan Permainan Musik

Kincaimedia – Setelah menghadirkan pembaruan melalui update jenis 4.5 dengan mengusung tajuk ‘Blade Weaving Badewixt Brocade’, sekarang HoYoverse kembali membawa pembaruan terbaru jenis 4.6 berjudul ‘Two Worlds Aflame the Crimson Night Fade’

Melalui pembaruan jenis 4.6 nan bakal dirilis pada tanggal 24 April 2024 ini, Genshin Impact bakal membujuk traveler ke petualangan baru nan bakal memperkenalkan karakter baru berjulukan Arlecchino, sebuah kerajaan megah nan tenggelam ke dasar laut nan bakal terungkap di Fontaine, pagelaran musik rock, serta beragam kejutan lainnya dan beragam event seru.

Adapun karakter Arlecchino dikenal sebagai ‘The Knave’ dan Fatui Harbinger ke-4 nan bakal menyambut para pemain sebagai Karakter Pyro bintang 5 nan menggunakan senjata Polearm. Menjadi bagian dari rekan tim, keahlian bertempur Arlecchino berpusat pada ‘Bond of Life’ nan bakal dapat mencegah korbannya untuk menerima pemulihan.

Namun Arlecchino juga bakal dapat memanfaatkannya untuk meningkatkan kekuatan serangannya. Hal tersebut ditandai dengan sebuah bar ‘Bond of Life’ nan bakal muncul di bar HP alias tenaga Arlecchino.

Saat ‘Bond of Life’ sama dengan alias lebih dari persentase tertentu dari HP nan dimilikinya, Arlecchino memasuki status garang nan bakal menguatkan Normal Attack dan memberikan Pyro DMG alias kehancuran nan tidak bisa ditimpa Elemental Infusion lainnya.

Untuk mempertahankan keahlian ‘Bond of Life’ nan cukup, Arlecchino dapat memberikan dan menyerap ‘Blood-Debt Directive’ dari musuh. Selain itu, lantaran kemampuannya nan unik, dia hanya bisa memulihkan HP melalui Elemental Burst miliknya sendiri selama pertempuran.

Arlecchino juga bakal sebagai Boss Mingguan baru nan bakal memberikan ‘Blood-Debt Directive’ kepada pemain nan menantangnya. Pemain nan menerima ‘Blood-Debt Directive’ bakal mendapatkan ‘Bond of Life’. Efek ini bakal meningkatkan DMG alias kehancuran nan diakibatkan serangan Arlecchino dan mencegah pemain menerima pemulihan HP.

Pemain nan sukses menebus ‘Blood-Debt Directive’ ini bakal mendapatkan peningkatan Charged Attack sebagai hadiahnya. Selain itu, Arlecchino juga disebut sebagai  ‘ayah’ oleh anak-anak di House of the Hearth nan bakal terungkap kisahnya pada Quest Story permainan di Chapter Ignis Purgatorius.

 Arlecchino-2

Karakter Arlecchino juga bakal datang di Event Permohonan paruh awal versi 4.6 berbareng karakter Lyney nan bakal diikuti oleh Wanderer dan Baizhu di paruh akhir. Bagi pemain nan menyukai petualangan, jenis 4.6 ini bakal menghadirkan area baru nan berisi kerajaan bawah laut misterius nan membentang luas.

Ada sebuah kerajaan nan masanya berhasil dan telah runtuh di kedalaman Sea of Bygone Eras. Nama kerajaan tersebut Remuria sebelum hadirnya Fontaine. Dalam petualangan di dasar laut ini pemain mungkin bakal dapat berjumpa dengan seekor naga serta menghadapi Boss baru berjulukan Legatus Golem.

 Nightwind-Horn

Pemain kudu mempelajari Simfoni sebagai kunci mengaktifkan kembali beberapa sistem dan perangkat berumur ribuan tahun. Selain berpetualangan di kedalaman lautan pada sisa reruntuhan kerajaan Remuria, pemain di Pulau Watatsumi di Inazuma bakal dapat membantu Itto mempersiapkan Iridescent Tour Arataki dan menikmati permainan musik baru.

Pemain bakal dapat menciptakan permainan musik sendiri dan mengundang kawan untuk menantangnya melalui Kode Berbagi. Disamping itu juga pemain bakal berkesempatan mendapatkan perangkat musik baru berjulukan Nightwind Horn sebagai hadiah.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gadget Terlengkap
Review Gadget Terlengkap