7 Aplikasi Editing Untuk Membuat Video Cinematic & Jedag Jedug

Artikel Terkait Platform Aplikasi

Aplikasi Edit Video Terbaik 2021
7 Aplikasi Edit Video Terbaik 2021

Aplikasi Edit Video Terbaik 2021 -Saat ini edit mengedit video sudah menjadi hal yang sangat biasa bagi pengguna smartphone. 


Bukan hanya dilakukan oleh content Creator YouTube, Namun semua orang bisa melakukannya dengan tujuan yang berbeda-beda mengikuti perkembangan zaman tersebut.


Banyak perusahaan yang semakin gencar mengembangkan aplikasi video editor mereka, agar mudah digunakan, ramah bagi pemula, dan semakin banyak diunduh tentunya. 


Maka dari itu disini kami akan merekomendasikan aplikasi video editor yang terbaik dalam segi manapun, dan tentunya sedang trends di tahunini.


Sobat pernah kan melihat para video editor yang ada di tiktok, kemudian mereka mempamerkan skillnya dalam membuat video jedag jedug menggunakan foto susuai dengan irama musik. terlihat menarik bukan?


Saya rasa sobat pasti ingin mencoba membuatnya, namun kendalanya belum tahu aplikasi apa yang harus digunakan.


Supaya tidak penasaran apa saja aplikasi pengedit video jedag jedug tersebut, silahkan simak berikut 7 aplikasi video editor terbaik dan cocok untuk membuat vido jedag jedug.


Artikel Populer: 

Aplikasi Edit Video Terbaik 2021, Cocok Untuk Membuat Video Jedag Jedug dan Cinematic lainnya


1. Kine Master 


Aplikasi Edit Video Terbaik 2021

Aplikasi edit video Terbaikyang pertama adalah kinemaster. Kine master adalah sebuah aplikasi pengedit video yang sedang trends saat ini. Aplikasi edit video ini dilengkapi dengan berbagai fitur lengkap dan profesional untuk perangkat iOS dan Android.


Aplikasi pengedit video ini mendukung untuk di masukan banyak lapisan atau layer video, audio, gambar, tekstur dan efek dll. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai alat yang memungkinkan pengguna untuk membuat video berkualitas tinggi.


Dengan kinemaster, seorang editor dapat memiliki kendali tinggi atas video yang mereka buat, terutama dalam hal pangkas memangkas. Aplikasi ini juga memiliki tampilan Kompleks sehingga mudah untuk digunakan.


Yang lebih menariknya lagi, aplikasi ini sudah mendukung chroma key. Sehingga kita dapat mengedit dan menghilangkan background video yang kita miliki. 


Untuk menggunakan fitur chroma key, sobat tentunya harus membuat video dengan latar belakang polos dan tentunya harus berbeda dengan warna kostum kita. Atau sobat bisa menggunakan background yang berwarna hijau, dikenal dengan istilah green screen. 


2. CapCut


Aplikasi Edit Video Terbaik 2021

Aplikasi CapCut muncul pada awal tahunkemarin. CapCut merupakan aplikasi yang cocok digunakan untuk membuat video berdurasi pendek, Salahsatunya adalah video jedag jedug

Maka dari itu, banyak editor pemain tiktok yang kita biasa sebut dengan editor jedag jedug menggunakan aplikasi ini.


Adapun yang membuat mereka banyak menggunakan aplikasi ini, yaitu karena didalamnya terdapat banyak sekali preset preset yang bisa digunakan. Editor pemula pun bisa menghasilkan video, layaknya editor profesional.


3. Alight Motion


Aplikasi Edit Video Terbaik 2021

Sebelum aplikasi edit video CapCut naik daun, alight motion sudah terlebih dahulu dikenal para editor untuk mengedit video berdurasi pendek. 

Alight motion adalah aplikasi motion grafik pro pertama, untuk smartphone. dengan menghadirkan animasi berkualitas tinggi, motion grafik, efek visual, pengedit video, dan pembuatan komposisi video yang bagus, membuat aplikasi ini banyak digemari.


4. VN video editor


Aplikasi Edit Video Terbaik 2021

Aplikasi ini tidak jauh beda dengan capcut dan alight motion. VN video editor juga merupakan salah satu aplikasi edit video durasi pendek, yang terkenal dan banyak digunakan. 

Software ini juga mudah digunakan, sehingga pemula sekalipun bisa memakainya.


Aplikasi video editor ini memiliki fitur editing yang komplit. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa menghasilkan video dengan tampilan elegan dan Instagramable. Serta tidak akan memalukan jika di-share ke media sosial.


5. VivaVideo 


Aplikasi Edit Video Terbaik 2021

Sobat juga nggak akan asing dengan aplikasi edit video yang satu ini. Viva video menjadi aplikasi edit video yang sering digunakan oleh pengguna Android dalam mengedit foto maupun video menjadi satu kesatuan yang keren. 


Aplikasi ini juga menyediakan fitur-fitur yang komplit, dan mudah digunakan. Tentunya akan bisa diikuti oleh editor video pemula.


6. Filmora Go 


Aplikasi Edit Video Terbaik 2021

Aplikasi ini serupa dengan Viva video. Aplikasi ini juga banyak diunduh oleh pengguna Android karena mudah digunakan. 

Yang membedakan dari kedua aplikasi ini adalah Filmora go tidak menaruh Watermark, dan tidak memberikan batas waktu pada video. 

Sehingga sobat bisa mengedit video dengan durasi sesuka hati sobat, dan tidak akan ada terhormat yang mengganggu.


7. Inshoot


Aplikasi Edit Video Terbaik 2021

Inshoot juga menjadi salah satu pilihan untuk mengedit sebuah video maupun foto. Aplikasi ini berfokus pada pengeditan video. Seperti penambahan lagu, tema blur pada background, penambahan teks, dan stiker. Serta fitur-fitur lainnya yang bisa sobat gunakan dengan mudah.


Nah itulah beberapa Aplikasi Edit Video Terbaik 2021, yang Cocok Untuk Membuat Video Jedag Jedug dan Cinematic lainnya versi jabartrens.com


Saya harap sobat bisa lebih mudah memilih aplikasi video editor terbaik saat ini. Tentukan aplikasi edit video mana yang menurut sobat cocok dan sesuai dengan apa yang ingin sobat buat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Tetap pantau terus situs Jabartrends.com supaya tetap mendapatkan informasi terbaru dan terupdate pastinya. sampai jumpa di artikel selanjutnya.



Kami juga berbagi artikel terkait bisnis kreator, yang dapat kamu temui pada artikel terkait dibawah ini